hotline atas2

DSC 0077 resize

www.rssyarifhidayatullah.com , Tangsel -  Memiliki rumah tangga yang bahagia dan harmonis tentu menjadi dambaan bagi setiap muslim. Rasulullah SAW telah memberi teladan kepada kita, mengenai cara membina keharmonisan rumah tangga. Akan tetapi dalam mewujudkannya memang bukan hal yang mudah. Namun bukan berarti kita tidak bisa mewujudkannya. 

Rumah Sakit Syarif Hidayatullah mengadakan kegiatan seminar parenting pada Kamis, 19 Januari 2017 di Ruang Aula Rumah Sakit Syarif Hidayatullah, Ciputat Tangerang Selatan. 

Seminar Parenting ini mengundang Hifizah Nur, S.Psi, M.Ed sebagai narasumber. Perempuan berhijab yang kini menjadi konselor permasalahan anak dan keluarga dalam Association Professional Counseling Indonesia ini memberikan materi tentang Membangun Rumah Tangga Bahagia.

Bahagia memang sudah menjadi harapan setiap pasangan yang sedang berjuang membangun rumah tangganya. Baik itu yang baru akan memulainya, yang sudah memulainya, atau yang sudah dalam perjalanan panjang namun tak kunjung bertemu dengan bahagia. 

"Bahagia itu bukan hasil, tapi bahagia adalah menikmati proses memperbaiki diri, proses belajar menjadi pasangan yang baik dan proses mendidik anak," ujarnya. 

Seminar yang dihadiri oleh para pegawai Rumah Sakit Syarif Hidayatullah ini berlangsung sekitar 2,5 jam. Para peserta terlihat sangat antusias, terlihat dari banyaknya respon para peserta saat sesi tanya jawab.

Manajer Keperawatan, Eni Efanti S.Kp selaku penyelenggara kegiatan seminar parenting ini berharap kedepannya para peserta dapat meneladani sifat Rasulullah SAW dalam membina keluarga yang harmonis dan bahagia serta dalam mendidik anak. 

DSC 0039

DSC 0063